UPT Muara Uya selenggarakan Lomba Sains ( OSN )

Rabu, 16 November 20160 komentar



Sesuai dengan Visi & Misi OSN, Pemerintah terus menyelenggarakan kegiatan ini sehingga kedepan OSN menjadi salah satu kegiatan yang dapat meningkatkan pengetahuan Sains, Adapun tujuan yang ingin dicapai dari kegiatan ini yaitu :
1. Memotivasi peserta didik dan guru agar gemar belajar Sains, dan meningkatkan kemampuan pengetahuan serta mendorong guru untuk selalu meningkatkan kualitas dan kompetensinya.
2. Memberikan wadah bagi peserta didik dan guru untuk unjuk kemampuan, berkompetisi mencapai prestasi khususnya di bidang penguasaan Sains.
3. Mengembangkan kreatifitas dan inovasi para peserta didik dan guru di bidang ilmu pengetahuan dan teknologi.
4. Menumbuhkembangkan semangat persaudaraan dan persatuan, pertukaran informasi dan pengalaman dalam pembelajaran di bidang ilmu pengetahuan dan teknologi.
5. Menunjang suksesnya implementasi Kurikulum 2013,

1. melahirkan juara-juara baru OSN Tahun 2016 di berbagai bidang Sains yang dapat menjadi teladan, sumber inspirasi, dan sumber motivasi bagi peserta didik lainnya di seluruh tanah air, kemudian
Memberikan apresiasi dan penghargaan terhadap peserta didik dan guru yang berprestasi di bidang Sains
2. Memacu peningkatan mutu pendidikan khususnya di bidang Sains-
Menjaring peserta didik terbaik dalam bidang Sains untuk dipersiapkan mewakili Indonesia dalam kompetisiserupa bertaraf internasional
Mengembangkan karakter peserta didik dan guru sebagai perwujudan upaya-upaya pendidikan dan kebudayaan.
Bagi anak berkebutuhan khusus, menanamkan kesadaran dan keberanian mencoba, belajar menerapkan secara langsung, sekaligus mencoba berprestasi secara optimal

Olimpiade Sains Nasional (OSN) 2016 Tingkat Kecamatan Muara Uya & Kecamatan Jaro, diselenggarakan pada 15 November, bertempat di SDN 1 Pulau Kuu Kecamatan Muara Uya. Peserta OSN 2015 akan di ikuti sekitar 70 peserta, terdiri atas peserta dari Kecamatan Muara Uya 40 orang dan Kecamatan Jaro berjumlah 30 orang.
Acara dibuka oleh Sekcam Muara Uya dan dihadiri oleh Kepala UPT Inspeksi Pendidikan Kecamatan Muara & Jaro, Pengawas, Penilik PAUDNI serta Pamong belajar.

Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2015-2017. UPT IP. Kecamatan Muara Uya - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger