Kiriman Sahabat PAUD JATENG : Contoh RPPH TK A Semester 1 Minggu 3 Kurikulum 2013 PAUD

Selasa, 01 Maret 20160 komentar



Berikut ini Contoh RPPH TK A Semester 1 Minggu 3 Kurikulum 2013 PAUD --

RPPH TK A adalah merupakan rencana pelaksanaan pembelajaran harian untuk anak usia dini kelompok usia TK A yaitu usia empat hingga lima tahun.
RPPH TK A minggu ke-3 ini merupakan serial atau rangkaian RPPH TK semester 1 dan semester 2 yang kami bagikan secara gratis dan lengkap. Untuk update contoh RPPH lainnya like Facebook kami.

RKH TK atau sekarang disebut RPPH TK A Kurikulum 2013 ini berisi RPPH TK tahun ajaran 2016/2016 untuk minggu ketiga. Pada minggu ke-3 masih menggunakan tema "Diriku" dan untuk subtema menggunakan "Anggota Tubuh".

Lama waktu pembelajaran TK yang disetting dalam RPPH TK minggu ke-3 ini masing-masing setiap hari kegiatan pembelajaran diselenggarakan selama 150 menit dengan hari dimulai Senin sampai Sabtu.
Contoh RPPH TK A Semester 1 Minggu 3 Kurikulum 2013

Untuk membuat RPPH sendiri, ayah bunda membutuhkan dokumen yang bernama indikator PAUD kurikulum 2013, Standar Pencapaian Perkembangan Anak (STTPA), dan juga Kompetensi Dasar (KD). Ingin tahu bagaimana cara membuat RPPH TK A sendiri? BACA DISINI.

Download RPPH TK A SMT-1 Minggu 3 Kurikulum 2013 PAUD

Ayah bunda bisa download contoh RPPH TK A K-13 selama 1 minggu untuk minggu ke-3 melalui link tautan berikut ini.

Detail RPPH PAUD:
Jenis : RPPH PAUD K-13
Kelompok : TK A (usia 4-5 tahun)
Minggu ke : 3
Semester : 1 (gasal)
Tema : Diriku
Subtema : Anggota Tubuh
Format : Microsoft Word docx

Perlu diketahui bahwa RPPH disusun dan dilaksanakan oleh guru. Format RPPH tidak harus baku, tetapi memuat tujuh komponen yang ditetapkan yaitu (1) identitas program, (2) materi, (3) alat dan bahan, (4) kegiatan pembukaan, (5) kegiatan inti, (6) kegiatan penutup, dan (7) rencana penilaian.

Jadi sudah jelas bukan? Bahwa format RPPH itu tidak harus sama persis dengan contoh RPPH TK A Minggu 2 berikut ini (ingat yah untuk download versi doc word gunakan link tautan di atas):



CATATAN: Silahkan edit sesuai dengan kondisi lingkungan dan budaya disekitar sekolah PAUD ayah bunda. RPPH disusun oleh guru PAUD dengan menggunakan kearifan lokal sehingga muncul cita rasa spesial dari sekolah ayah bunda yang unik dan menarik. Silahkan di edit yah bunda.

Sumber : 
http://paudjateng.xahzgs.com/2016/02/contoh-rpph-tk-a-semester-1-minggu-3.html
https://drive.google.com/file/d/0B-1xIqIGe4j8SlRWTTdXazJ5Ykk/view
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2015-2017. UPT IP. Kecamatan Muara Uya - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger