KKG PAI Laksanakan Pertemuan Perdana 2016

Senin, 18 Januari 20160 komentar

Bertempat di SDN Teratau, Kecamatan Jaro, dilaksanakan pertemuan Pertama Tahun 2016, Kelompok Kerja Guru ( KKG ) Pendidikan Agama Islam dalam lingkup kerja UPT Inspeksi Pendidikan Kecamatan Muara Uya dan Kecamatan Jaro, pada Hari Senin, 18 Januari 2016.

Kegiatan KKG PAI ini dihadiri oleh Bapak H. Shopia elhadi, S.Ag.,M.M.Pd., selaku Pembina KKG PAI, Kepala UPT IP Kec. Muara Uya & Jaro, Bapak Drs. H. Syakbani,  Pengawas PAI Kemenag Kab. Tabalong dan seluruh Anggota KKG PAI Kecamatan Muara Uya dan Kecamatan Jaro

Dalam pertemuan KKG PAI tersebut telah dibahas tentang : Pembaharuan Pengurus KKG mengingat beberapa orang pengurus telah mutasi pindah tugas, Membuat rencana, Jadwal dan program KKG PAI Tahun 2016, Menyusun tata tertib dan aturan kedisiplinan keanggotaan KKG.

Dalam arahannya, Kepala UPT Inspeksi Pendidikan, Bapak. H. Shopia elhadi, mengingatkan bahwa guru merupakan jabatan profesi maka sebagai guru harus selalu memegang kedisiplinan dan komitmen serta mempunyai kompetensi guru, apalagi Kata Beliau Guru Pendidikan Agama Islam mengajarkan dan mendidik anak untuk memiliki akhlak, tata krama, norma dan prilaku yang terpuji maka guru Agama Islam harus memegang prinsip pendidikan berdasarkan Ajaran Islam. Disamping itu juga,
Kepala UPT menyampaikan informasi tentang pembuatan kontrak kerja dalam Sasaran kinerja pegawai ( SKP ) bagi yang Pegawai Negeri Sipil.

Acara ditutup dengan pembacaan do’a oleh Bapak Baihaqi, S.Ag., salah seorang anggota KKG PAI.


Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2015-2017. UPT IP. Kecamatan Muara Uya - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger