Disdik Tabalong Luncurkan Website Resmi

Kamis, 31 Desember 20150 komentar

Bertempat di Aula H. Djahri Darman, Dinas Pendidikan Kabupaten Tabalong, Rabu, 30 Desember 2015, jam 10.00 witeng telah dilaksanakan "Launching" perdana Website Dinas Pendidikan "www.disdiktabalong.net" oleh Bapak Drs. H. Marzuki Hakim, M.Si, selaku Kepala Dinas Pendidikan. Acara di hadiri Kepala UPT Inspeksi Pendidikan Kecamatan Muara Uya & Jaro, H. Shopia elhadi, S.Ag.M.M.Pd., Kepala UPT Inspeksi Pendidikan Kec. Haurai & Upau, Rakhman Riadi, M.Pd., Para Tim Blogger, Guru dan Undangan lainnya.
Sebelum launching, terlebih dahulu diadakan dialog dan diskusi antara Tim Admin dengan Undangan yang hadir untuk membahas isi konten dari website tersebut.
Dalam sambutannya, Kepala Dinas Pendidikan mengharapkan agar website "www.disdiktabalong.net ini menjadi Portal Media Informasi resmi dan Kumpulan data pendidikan dari Dinas Pendidikan.
Turut hadir juga dalam launching tersebut Kasi Telematika Dinas Perhubungan, Komunikasi dan informasi Kab. Tabalong, Eddy Surya, S.Sos. yang memberikan masukan dan saran pengembangan isi konten web tersebut.
Sukses dan Selamat atas launching website www.disdiktabalong.net.
Semoga Bermanfaat.
Tanjung, Desember 2015
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2015-2017. UPT IP. Kecamatan Muara Uya - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger