1 Desember, Tabalong Berulang Tahun

Kamis, 31 Desember 20150 komentar

Tabalong, InfoPublik – Puncak peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-50 Kabupaten Tabalong, Kalimantan Selatan, tahun 2015, berlangsung di halaman Pendopo Besinar, Kabuapten Tabalong, Selasa (1/12)

Puncak peringatan HUT ke-50 tahun 2015 Kabupaten Tabalong, antara lain dihadiri Bupati Tabalong beserta istri, Wakil Bupati Tabalong beserta istri,para alim ulama Kabupaten Tabalong, mantan Bupati Tabalong, Gubernur Kalimantan Selatan, Sekda Kalimantan Selatan, Bupati Balangan, Bupati Hulu Sungai Selatan, Bupati Tapin, Bupati Tanah Bumbu, Dandrem 101/Antasari, serta pejabat yang ada di Kabupaten Tabalong.

Sebelum acara dimulai sebanyak 1.500 siswa-siswi Madrasah Tsanawiyah dan Madrasah Aliyah mengkhatamkan Al Qur’an sebanyak 50 kali. Pengkhataman Al-Qur’an ini merupakan rangkaian Hari Jadi Kabupaten Tabalong yang ke 50 tahun

Bupati Tabalong H. Anang Syakhfiani yang hadir dalam syukuran dan pesta rakyat tersebut, mengatakan, kehadiran bapak dan ibu akan menjadi motivasi dan menjadi kekuatan bagi kami untuk memacu percepatan pembangunan di Kabupaten Tabalong.

Peringatan HUT Emas Kabupaten Tabalong menjadi momentum untuk mengevaluasi sejauh mana pembangunan yang kami laksanakan dapat meningkatkan kesejahteraan rakyat.

"Kalau kita mau jujur, harus kita akui telah banyak kemajuan yang kita capai dan telah banyak juga hasil-hasil pembangunan yang dapat dinikmati Masyarakat dalam kurun waktu 50 tahun terakhir ini dan dalam kesempatan ini Pemkab Tabalong mengucapkan terimakasih yang setinggi tingginya kepada para penuntut berdirinya Kabupaten Tabalong," ujar Anang.

ia mengatakan, Pemimpin pemimpin Tabalong yang terdahulu adalah pemimpin besar yang telah mendarmabaktikan tenaga, pikiran, waktu dan segala kemampuannya bagi pembangunan, sehingga Kabupaten Tabalong mampu mensejajarkan diri dengan daerah daerah lain di Kalimantan Selatan.

"Dalam tahun kedepan kami Pemkab Tabalong akan lebih fokus untuk memacu percepatan pembangunan yang ditujukan untuk kemakmuran Masyrakat di Kabupaten Tabalong," jelas Anang. (MC Tabalong/Irwin/toeb)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2015-2017. UPT IP. Kecamatan Muara Uya - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger