KKG Rayon 2 Jaro : Guru Pembelajar Moda Daring

Kamis, 15 September 20160 komentar


Guru Pembelajar Moda Daring
Melalui moda daring ini, peserta memiliki keleluasaan waktu belajar. Peserta dapat belajar kapanpun dan dimanapun, sehingga tidak perlu meninggalkan kewajibannya sebagai guru dalam mendidik.  
Peserta dapat berinteraksi dengan pengampu/mentor secarasynchronous – interaksi belajar pada waktu yang bersamaan seperti dengan menggunakan video converence, telepon atau live chat, maupun asynchronous – interaksi belajar pada waktu yang tidak bersamaan melalui kegiatan pembelajaran yang telah disediakan secara elektronik.
Partisipasi peserta dalam kegiatan GP moda daring ini sangat penting karena dapat mengembangkan keterampilan instruksional dan pengetahuan terhadap konten pembelajaran yang bersangkutan. Melalui sumber belajar dalam berbagai bentuk dan referensi yang tersedia di sistem GP moda daring, peserta dapat mengikuti pembelajaran untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan terkait dengan materi pembelajaran yang di sajikan.
Bertempat di SDN 1 Namun Kec. Jaro, Kamis, 15 September 2016, dilaksanakan pertemuan rutin KKG Rayon 2 Jaro yang dihadiri oleh Anggota KKG Rayon 2 Jaro. Dalam pertemuan tersebut juga dihadiri oleh Kepala UPT Inspeksi Pendidikan Kecamatan Muara Uya dan Jaro, Bapak H. Shopia elhadi, S.Ag., M.M.Pd., Pengawas Pembina KKG, Bapak Ahmad Sapawi, S.Pd., Kepala Sekolah dalam  lingkup KKG.

Dalam sambutannya, Kepala UPT IP menyampaikan bahwa kegiatan KKG kali ini memfokuskan pada Materi Guru Pembelajar On-line ( GPO ) karena kebijakan Kemendikbud dalam rangka meningkatkan mutu dan kualitas Guru dan setiap guru harus memiliki akun guru GPO tersebut. Selanjutnya, dikatakannya, agar semua guru yang tergabung dalam KKG ini lebih intensif mengikuti KKG agar tidak ketingalan informasi. selanjutnya, diingatkan oleh Kepala UPT, agar setiap guru selalu menjaga integritas, kedisiplinan dan ke profesionalannya selaku Guru.

Namun, 15 September 2016.
Admin UPT
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2015-2017. UPT IP. Kecamatan Muara Uya - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger