News : Rapat Kerja Ranting Kwarran Kec. Muara Uya 2016

Sabtu, 02 April 20160 komentar


Salam Pramuka !!!!!!!!!!!!
Bertempat di SDN 2 Pulau Kuu Kecamatan Muara Uya, telah dilaksanakan Rapat Kerja Ranting Kwarran Kecamatan Muara Uya, Sabtu, 2 April 2016. Rakerran ini dihadiri oleh Anggota Mabirran Ka H. Shopia elhadi, S.Ag., M.M.Pd. yang juga Kepala UPT Inspeksi Pendidikan Kecamatan Muara Uya & Jaro, Perwakilan Kwarcab Kab. Tabalong Ka Sugiannor, dan beberapa orang rombongan, Ka Kawarran Muara Uya Ka Hayatun Nufus, dan Utusan Ka Mabigus se Kec. Muara Uya.


dalam sambutannya, Ka H. Shopia elhadi, mengatakan bahwa Rakerran ini sangat penting sekali dilaksanakan karena dengan rapat ini disatukan pendapat tentang beberapa program kerja Kwarran yang akan diterapkan baik di Kwarran maupun di masing-masing Gugus Depan. 

Dalam pada itu, juga dikatakannya bahwa kemajuan teknologi, informasi dan komunikasi memungkinkan anak-anak kita akan ikut terseret dampak negatif dari kemjuan dan perkembangan T.I.K, tersebut, apalagi merebatnya media sosial yang sudah melesat sampai ke ruang keluarga. maka kegiatan Pramuka di gugus depan menjadi salah satu solusi kegiatan positif anak-anak dan remaja dalam membentengi dampak-dampak negatif tersebut.

Kegiatan Rakerran juga mendiskusikan beberapa program kerja yang sudah musyawarahkan di tingkat Daerah pada Kwarcab Kab. Tabalong. akhirnya kegiatamn Rakerran ditutup dengan Pembacaan do'a oleh Ka Mabigus Madrasah Ilsmaiyah Ungi Lumbang, Ka Haidi, S.Pd.I.

Semoga Kegiatan Pramuka semakin Maju. Salam Pramuka !!!!!!!!!

Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2015-2017. UPT IP. Kecamatan Muara Uya - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger