ANJANGSANA PERSAHABATAN POKJA KEPALA SD/MI & POKJA GURU OLAH RAGA UPT INSPEKSI PENDIDIKAN KEC. MUARA UYA & JARO KE POKJA KEPALA SD UPT Dinas Pendidikan Kec. Tenggarong Kab. Kutai Kertanegara KALTIM

Sabtu, 05 Maret 20160 komentar









Pagi ini, Sabtu, 5 Maret 2016 Jam 9.30, bertempat di SDN 028 Tenggarong, Rombongan Pokja K3S SD/MI dan KKG Olahraga UPT Inspeksi Pendidikan Kec. Muara Uya & Jaro diterima langsung dengan penuh keramahan oleh Kepala Dinas Pendidikan Kab. KUKAR, Kepala UPT Kec. Tenggarong, Seluruh K3S Kec. Tenggarong, Pengawas dan Seluruh Siswa SDN 028 Tenggarong.

Acara ini disambut meriah oleh Tuan Rumah mulai dari penyambutan di depan pintu gerbang SDN 028 Tenggarong oleh Seluruh guru dan siswa berjejer memakan umbul-umbul bendera merah putih, dilanjutkan dengan rehat snack ringan, kemudian Kami memasuki aula SDN 028 Tenggarong.untuk mengikuti acara penyambutan yang diawali dengan pertnjukan Seni Kolintang dari SDN 011 Tenggarong yang langsung dibina oleh Kepala SDN 011 Tenggarong. Kemudian dilanjutkan hiburan Tarian dari siswa Kelas 1 SDN 028 Tenggarong.

Pada Acara tersebut, Kepala Dinas Pendidikan Kab. KUKAR menyampaikan ucapan sambutan selamat datang kepada Rombongan Kepala Sekolah dan guru Wilayah UPT Inspeksi Pendidikan Kec. Muara Uya & Jaro, sekaligus menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada rombongan karena sudah berkenan datang ke Tenggarong. Kepala Dinas mengharapkan pertemuan anjangsana pesahabatan ini menjadikan tali silaturrahim bagi Kepala Sekolah dan guru di kedua belah pihak.

Kemudian acara dilanjutkan dengan Kata Sambutan Bapak H. Shopia elhadi, S.Ag.,M.M.Pd., selaku Kepala UPT Inspeksi Pendidikan Kec. Muara Uya & Jaro, yang menyampaikan Salam Kepala Dinas Pendidikan Kab. Tabalong Bapak Drs. H. Marzuki Hakim, M.Si yang tidak bisa mengikuti rombongan karena ada tugas diluar daerah.

Dalam sambutannya, H. Shopia elhadi, menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya atas sambutan yang luar biasa dari Tuan Rumah SDN 028 Tenggarong, Kepala UPT Kec. Tenggarong,  khususnya Kepala Dinas Pendidikan Kab. Kutai Kertanegara yang sudah hadir di acara tersebut.
Kepala UPT Inspeksi Pendidikan juga menyampaikan bahwa maksud kunjungan ini adalah dalam rangka silaturrahim, kegiatan persahabatan pertandingan olahraga bagi guru-guru olahraga dan juga pengembangan wawasan bagi Kepala Sekolah. Rombongan UPT muara Uya diikuti Kepala sekolah Guru Olahraga, Pengawas, Penilik UPT yan gberjumlah sekitar 70 orang, kegiatan persahabatan berupa pertandingan olahraga berupa Catur, Voli, Futsal, Tenis meja, bulutangkis.

Pada acara tersebut juga diserahkan Cindera Mata dari Kedua Belah Pihak. Yang pertama diserahkan cinderamata Lambang Daerah berupa Hewan Berupa Singa berkepala Burung dan lidah Belalai Gajah yangmerupakan Simbol Kerajaan Kutai Kertanegara. Kemudian dilanjutkan dengan pemberian kenangan Cinderamata Pemerintah Kab. Tabalong dari Kepala UPT, H. Shopia elhadi berupa Tugu Obor Api Tabalong Bersinar ke Kepala Dinas Pendidkan Kab. KUKAR dan Kepala UPT Kec. Tenggarong.

Acara diakhiri dengan nyanyian siswa SDN 028 Tenggarong, kemudian lanjutkan dengan berkeliling melihat kemajuan dan prestasi yang sudah dicapai SDN 028 Tenggarong yaitu Sekolah dengan Terbaik Harapan 3 Tata Kelola Dana BOS Nasional 2015 dan Sekolah Adiwiyata.

Pada Sesi setelah sholat zuhur dilanjutkan dengan makan siang yang disajikan oleh Sekolah 002 Tenggarong, sebagai sekolah “Tertua” di Kab. Tengarong.
Semoga dengan Kunjungan pesahabatan ini terjalin silaturrahim dan dapat meningkatkan wawasan  bagi Kepala Sekolah Kec. Muara Uya & Jaro.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2015-2017. UPT IP. Kecamatan Muara Uya - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger